PENEMUAN GUA BARU JUNI 2010 DI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Jumat, 18 Juni 2010 di 10.53
PENEMUAN GUA BARU JUNI 2010 DI GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA


Dari mulut kemulut dari cerita - cerita
ada penemuan Gua baru yang di temukan di Kabupaten Gunungkidul
Ayahku Pulang dari kerja, dan cerita pada ku dan ibuku
tentang penemuan Gua yang di temukan oleh teman ayah ku warga Gunungkidul
awalnya dari cari batu untuk pondasi rumah, dan setelah digali secara tak sengaja
muncul lubang dan di gali lagi, hingga berbentuk Gua, didalamnya
terdapat stalaktit dan stalakmit,
Tepatnya Gua itu di kota Semanu , Gunung kidul
masih belum dikasih nama Guanya, baru minggu ini ditemukan
em... masih dalam proses penyelidikan dan mengamati Gua baru ini
baru serentak kemaren dikunjungi orang - orang
Hem kalian penasaran kan dengan Gua ini
akuw juga penasaran...karna belum ke lokasi Penemuan ituh

Ternyata eksotiknya keindahan alam menyimpan rahasia
keindahan yang terindah yang tak sengaja di temukan.
Wah bisajadi Objek wisata inie bagi Yogyakarta
dan Gunungkidul sebagai kotanya yang mempuyai banyak
tujuan pariwisata selain Pantai yang indah dan perbukitan
atau Kayu Jati yang banyak

Banyak Gua yang ada di Gunungkidul, ada Gua Bribin yang mempunyai
Potensi alam yang bermanfaat, karna terdapat suangai Bawah laut
yang airnya bisa di gunakan oleh masyarakat sekitar.


Ayo temukan Penemuan yang laennya
Jika nemu apa apa harap kembalikan pada yang punya
Jika menemukan Uang hub aila, wkwkkwkwkkwkw
sedikt bergurau... hehee


Semangat aila ku.. semnagat indonesia ku

0 komentar

Posting Komentar